Agen Bola Terpercaya – Jelang Granada vs Real Madrid

Agen Bola Terpercaya akan memberikan informasi mengenai laga antara Granada melawan Real Madrid. Laga yang akan berlangsung hari Selasa (27/8) dini hari nanti ini akan digelar di markas Granada. Mengingat perjumpaan terakhir Granada dengan Real Madrid di tempat yang sama, terakhir pada tanggal 2 Februari lalu, Granada berhasil menang tipis dari Madrid dengan hasil 1-0. Sosok dibalik penentu kemenangan Granada itu sendiri adalah sang Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Bagi yang tidak menyaksikan dengan langsung laga 2 Februari itu, tentu akan bertanya tanya, kenapa Ronaldo menjadi penentu kemenangan Granada. Apakah Ronaldo dipinjamkan ke Granada ? Tentu tidak. Memang sangat jarang sekali seorang pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo mencetak gol bunuh diri. Namun itu lah yang terjadi, tendangan pojok yang dilakukan Granada malah disambut oleh sundulan Ronaldo yang sialnya mengarah ke arah gawang sendiri.

Menurut informasi yang diterima oleh Agen Bola Terpercaya, sempat dilansir sebuah kalimat dari penyerang Granada, Youssef El Arabi “saya berharap Ronaldo melakukan gol bunuh diri lagi.” Gol bunuh diri Ronaldo menjadi satu satunya modal kepercayaan diri para skuad Granada, terutama di lini depan Granada. Tapi tentu saja, ‘petir tidak akan menyambar dua kali di tempat yang sama’ itu artinya, Ronaldo tidak mungkin melakukan hal bodoh itu lagi. Bukan hanya gol bunuh diri Ronaldo saja yang menjadi modal utama bagi Granada, hasil 1-0 tersebut juga menjadi saksi, bahwa Real Madrid tidak mampu menembus pertahanan mereka. Pertahanan Granada memang tidak cukup bagus dibandingkan Madrid, namun klub sebesar Real Madrid¬† yang memiliki banyak pemain pemain profesional namun tidak mampu mencetak gol ke gawang Granada adalah berarti pertahanan yang dilakukan Granada sudah cukup untuk mempertahankan jantung mereka.

Jika tidak mampu menembus pertahanan Granada, lantas strategi apa yang selanjutnya akan dilakukan oleh Ancelotti ? Melihat di awal laga kompetisi ini, ketika laga Real Madrid melawan Real Betis, sudah terlihat gelagak Madrid bahwa permainan mereka tidak sebagus dibandingkan ketika Madrid dipimpin oleh Jose Mourinho. Ronaldo tidak mampu mencetak gol ke gawang Betis, meski ada beberapa peluang yang bisa memungkinkan menjadi gol. Pertahanan Madrid juga semakin rapuh, dimana penyerang penyerang Betis beberapa kali mampu membuat lini belakang Madrid kocar kacir. Bahkan Betis mampu mendapatkan 1 angka dari hasil serangan bertubi tubi tersebut.

Menurut data yang didapatkan oleh Agen bola Terpercaya, Real Madrid yang sekarang akan cukup sulit dalam menghadapi Granada nanti. Karim Benzema dan Isco menjadi perhatian dimana hanya mereka yang mampu menjebol gawang Betis dan berbuah gol. Akankah peforma mereka akan sama ketika bertemu dengan Granada dini hari nanti ? Cristiano Ronaldo juga sudah empat kali mencetak gol ke gawang Granada sejak musim 2011-2012. Bisa dibayangkan peforma baik Ronaldo selama pramusim dan setelah kompetisi ini jelas jauh berbeda. Mungkin saja dia akan membuktikannya hari ini.

Sedangkan di kubu Granada, mereka juga bermain dengan baik di awal laga kemarin. Memetik kemenangan 1-2 atas tuan rumah Osasuna merupakan hasil yang cukup bagus. Dimana merekalah yang mendominasi laga tersebut. Penyerang Youssef El Arabi dan gelandang Hassan Yebdia membawa keunggulan Granada dengan hasil 0-2 terlebih dahulu. Kemudian Osasuna berhasil memperkecil keunggulan menjadi 1-2. Bermain cukup agresif mungkin akan diterapkan oleh Granada jika bertemu Real Madrid nanti. Target Granada cukup simple, dimana mereka hanya ingin mengejar hasil imbang jika melawan Madrid nanti. Meski tak menutup kemungkinan bahwa mereka mampu menang atas Madrid. Apalagi mayoritas pendukung Granada akan berkumpul di Stadion Nuevo Los Carmenes. Berkat dukungan yang ada, tentu Granada akan lebih bersemangat melawan Madrid. Sebaliknya, Madrid mungkin akan mengalami kesulitan jika kubu tuan rumah mendapatkan dukungan yang lebih fantastis.

Selain itu, kehilangan Xabi Alonso di lini tengah Madrid juga menjadi masalah besar. Casemiro dipercayakan Ancelotti untuk menggantikan posisinya di sektor tengah. Xabi Alonso mengalami cedera dan sedang dalam perawatan. Asier Illarramendi juga bisa menjadi alternatif Ancelotti di lini tengah mengingat Sami Khedira juga sedang dirawat karena mengalami cedera lutut. Casillas juga belum pasti ditampilkan karena isu bahwa dia sedang diincar klub rival Madrid, yaitu Barcelona. Barca menginginkan Casillas untuk menggantikan posisi Victor Valdez yang akan hengkang musim ini. Oleh karena itu, kemungkinan Diego Lopez yang akan kembali menjadi starter tim El Real.

Dari data data tersebut, dapat disimpulkan bahwa lini belakang Madrid akan terus terancam. Laga ini diprediksi oleh Agen Bola Terpercaya akan dimenangkan oleh Granada dengan kemungkinan skor 2-0.

Agen Bola terpercaya – Arenascore adalah agen bola terpercaya yang menyediakan jasa layanan pembuatan akun taruhan bola sbobet atau ibcbet dengan pasaran bola terbaik. proses deposit dan penarikan dana cepat hanya dengan minimal 50 ribu rupiah dapat melalui Bank BCA, Mandiri, BNI dan BRI. untuk mendapatkan akun sbobet atau ibcbet anda secara gratis silakan klik Daftar Sbobet Ibcbet. atau dapat menghubungi CS arenascore yang sedang bertugas via YM, BBM atau Livechat.